Mengenal Septic Tank Biotech, Septic Tank Ramah Lingkungan!

Mengenal Septic Tank Biotech, Septic Tank Ramah Lingkungan!

Septic Tank tentu bukan perihal yang asing lagi. Hampir seluruh tempat tinggal memilikinya, tetapi telah tahukah kamu Septic Tank Biotech? Jika belum, kini saatnya untuk mengenal Septic Tank Biotech lebih dalam!

Apa Itu Septic Tank Biotech

Untuk yang belum tahu, Septic Tank Biotech merupakan produk septic tank hasil inovasi dari PT. Surya Utama Fibertek.

Setelah lakukan berbagai riset, pada akhirnya terciptalah Septic Tank Biotech. Septic tank ini merupakan gabungan pada BioTechnology dan BioFil yang terisasi sempurna. Sehingga, dapat memproses limbah tinja jadi cairan yang ramah lingkungan.

Selain itu, Septic Tank Biotech terhitung memakai baku kualitas sesuai standarisasi yang baik, dan telah teruji ramah lingkungan dan juga bersertifikat.

Pinjaman KTA

Apa Perbedaannya dengan Septic Tank Lainnya? septic tank tifiber

Apa bedanya septic tank Biotech dengan septic tank pada umumnya? Bukankah kegunaannya sama? Mungkin pertanyaan ini bakal nampak didalam pikiran kamu.

Memang, secara umum septic tank Biotech punyai fungsi yang sama dengan septic tank pada umumnya. Namun bukan bermakna sama. Terdapat langkah kerja atau konsep kerja yang membedakan keduanya

Pada septic tank konvensional, limbah kotoran bakal diarahkan untuk meresap ke tanah atau disalurkan ke daerah pengolahan skala besar. Pengendapan ini punyai potensi untuk mencemari air tanah. Jika telah tercemar, tentu bakal sulit untuk memperbaikinya.

Berbeda dengan Septic Tank Biotech, septic tank ini dilengkapi dengan media pengurai dan terhitung penyaring tinja yang telah dirancang sempurna. Sehingga, disaat sistem penguraian terjadi, bakal berlangsung secara maksimal.

Tidak cuma itu saja, Septic Tank Biotech terhitung dilengkapi dengan sistem desinfektan yang fungsinya sebagai media untuk menjernihkan dan mensterilkan air.

Dengan begitu, air dapat dibuang ke saluran umum atau saluran kota tanpa takut mencemari. Jadi tidak heran, Septic Tank Biotech jadi septic tank yang ramah lingkungan.

Sistem Kerja Septic Tank Biotech

Sistem kerja Septic Tank Biotech telah dirancang secara sistematis dan diuji sedemikian rupa. Agar tidak bingung, kamu dapat review sistem kerja dari Septic Tank Biotech berikut ini!

1. Pertama, limbah kotoran bakal masuk melalui Pipa Inlet, yang sesudah itu bakal disaring Media Bar Screen hingga hilma jadi terpecah

2. Setelah terpecah, limbah bakal diolah melalui Media Bioball. Di sini, bakal berlangsung sistem penguraian limbah yang dibantu oleh BioBakteri Pengurai. Sehingga, limbah bakal terurai jadi air

3. Setelah terurai jadi air, sesudah itu air bakal mengalir ke Media Honeycomb untuk sistem penyaringan

4. Air yang telah disaring dengan Honeycomb, bakal dialirkan ke Media Disinfectant

5. Di media Disinfectant, kan berfaedah untuk menjernihkan dan mensterilkan air. Tujuannya, agar air jadi lebih ramah bagi lingkungan.

6. Setelah seluruh sistem selesai, air bakal mengalir nampak melalui Pipa Outlet dan pastinya telah ramah lingkungan

Keunggulan Septic Tank Biotech

Selanjutnya, didalam mengenal Septic Tank Biotech kamu terhitung mesti mengenal keunggulannya. Sebab, ada banyk sekali keistimewaan yang dapat kamu rasakan. Diantaranya sebagai berikut:

Kuat dan kokoh

Setelah lakukan berbagai inovasi, Septic Tank Biotech memakai bahan baku yang memiliki kualitas terbaik. Sehingga, kamu tidak mesti khawatir terkait body dari Septic Tank ini. Tentu body bakal kuat dan kokoh agar dapat tahan didalam jangka waktu yang lama.

Ramah Lingkungan

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, dengan memakai berbagai media pengurai dan penyaring dan juga dilengkapi dengan sistem desinfektan, sebabkan hasil limbah kotoran jadi ramah lingkungan

Bisa Ditempatkan Berdekatan dengan Sumur

Karena hasil limbah kotoran jadi ramah lingkungan, daerah septic tank biotech ini dapat diletakkan dimana saja, bahkan dapat berdekatan dengan sumur.

Tak cuma itu, kamu terhitung dapat memakai septic tank ini di daerah yang punyai banyak debit mata air. Sebab, telah ramah lingkungan.

Tidak Membutuhkan Lahan yang Luas

Salah satu yang jadi pertimbangan lain didalam memilih septic tank adalah ukurannya dan sumur resapannya. Jika kamu memilih Septic Tank Biotech ini, kamu tidak mesti khawatir lagi. Pasalnya, kamu tidak memerlukan sumur resapan lagi.

Tidak Membutuhkan Prawatan Khusus

Kelebihan seterusnya dari Septic Tank Biotech ini bakal memudahkanmu. Septic tank ini tidak memerlukan perawatan khusus, agar kamu tidak bakal kerepotan. Selain itu, ada uga media control untuk mengontrol septic tank.

Ketika awal pembelian, sistem pemasangannya terhitung sangat mudah dan cepat, jadi tanpa waktu lama kamu telah dapat memasangnya.

Septic Tank Tidak Akan Penuh

Limbah kotoran yang diproses dan diurai jadi wujud cair ramah lingkungan, bakal sebabkan septic tank kamu tidak bakal penuh

Menggunakan Biological Filter dan Biotechnologi

Keunggulan satu ini tidak seluruh septic tank memilikinya. Dengan adanya sistem ini, bakal sebabkan olahan hasil limbah kotoran jadi lebih maksimal dan ramah lingkungan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kiat untuk Meningkatkan Penglihatan Malam dengan Mudah

Distributed Denial of Service (DDoS): Ancaman dan Cara Menghadapinya dalam Web Hosting

Navigasi Layanan Kesehatan Internasional: Memahami Proses Berobat di Penang